Emosi Griezmann Tak Tertahan Setelah Barcelona Raih Hasil Imbang

Football5star.com, Indonesia – Striker Prancis, Antoine Griezmann tak bisa menahan emosinya usai Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (1/11/2020).

Menurut Griezmann, pemain Barcelona banyak membuang peluang untuk bisa menjadi gol. Hasil imbang ini menurut Griezmann membuatnya marah.

“Kami marah dan kami karena kami menginginkan kemenangan melawan Alaves,” kata Griezmann seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Kami banyak gagal di depan gawang, saya yang pertama. Kami memiliki banyak peluang, tetapi kami hanya mencetak satu gol,” tambahnya.

Barcelona sendiri pada laga melawan Alaves tertinggal terlebih dahulu lewat gol Luis Roja pada menit ke-31. Gol penyama kedudukan Barcelona pun dicetak oleh Griezmann pada menit ke-63 atau satu menit setelah Alaves bermain dengan 10 orang.

“Kami harus bekerja untuk meningkatkan performa. Tim membutuhkan gol saya dan saya mencoba untuk meningkatkannya,” tambah eks pemain Atletico Madrid tersebut.

Sementara itu, pelatih Barca, Ronald Koeman mengaku sudah mulai resah dengan penampilan anak asuhnya, utamanya para pemain di lini depan.

“Saya khawatir dengan performa kami di lini depan. Ini bukan masalah sikap atau konsentrasi, tapi ini masalah lebih ke keyakinan di depan gawang,” ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Hasil imbang 1-1 melawan Alaves membuat tim asuhan Ronald Koeman tersebut hanya bertengger di peringkat ke-12 klasemen Liga Spanyol 2020-21.

Antoine GriezmannBarcelonaLaLigaLiga Spanyol