Empat Besar Masih Terjangkau oleh MU

Pemain serbabisa Manchester United, Daley Blind, menegaskan posisi empat besar masih dalam jangkauan timnya. Blind yakin Setan Merah bisa mewujudkan target finis di empat besar.

Saat ini, Man.United duduk di peringkat keenam dengan jarak tiga poin dari Manchester City di peringkat keempat. Namun, David De Gea dkk punya satu laga lebih banyak dibanding tim tetangga itu.

Blind percaya timnya bisa merebut tempat yang dihuni The Citizens. Walau begitu, tantangannya terletak pada jadwal pada Man.United yang masih harus bertarung di Liga Europa dan Piala FA.

“Finis empat besar masih dalam jangkauan. Semua mungkin terjadi. Beberapa pemain kami akan kembali dari cederanya. Mereka akan membuat skuat kami menjadi gemuk lagi. Kami masih dalam persaingan meraih trofi dan empat besar. Kami bisa finis disana dan sangat yakin akan hal itu,” ujar Blind.

Man.United sebelumnya sempat melalui empat kemenangan beruntun di berbagai ajang. Sayangnya, hal itu terhenti setelah kekalahan dari West Bromwich Albion, akhir pekan lalu.

“Sebagai tim kami telah berkembang. Kami bisa beranjak dari sini. Ini musim yang penuh pasang surut. Kami bermain banyak laga bagus, tapi kami juga kalah beberapa kali,” tambah dia.

“Hal terpenting adalah tim ini terus kompak. Kami menampilkan itu sepanjang musim, bahkan saat mendapat hasil buruk. Itu menunjukkan kekuatan ruang ganti kami,” bilang Blind.

Comments
Loading...