Empat Cara Saksikan Piala Menpora 2021 yang Disediakan PT LIB

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengabarkan empat cara buat suporter menyaksikan pertandingan Piala Menpora 2021. Rencananya, turnamen pramusim Liga 1 2021 itu akan disiarkan pada empat platform, yakni free to air, IPTV, OTT dan DTH.

Seperti diketahui, Piala Menpora dihelat dengan durasi 37 hari, yakni dari 20 Maret hingga 25 April. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah, yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman. Turnamen itu diikuti 18 tim yang semuanya peserta Liga 1.

Nantinya, pertandingan Piala Menpora akan disiarkan dari empat platform tersebut. Namun sifatnya tak gratis 100 persen. Akan ada juga yang berbayar. PT LIB sendiri sebenarnya ingin semua laga di Piala Menpora gratis, tapi ini kepentingan bisnis.

Bocor, Pembagian Grup Turnamen Piala Menpora 2021

“Sejauh ini kami akan menyiarkan itu pada empat platform yang berbeda. Yang jelas nanti akan ada pertandingan yang berstatus free to air dan ada juga yang berbayar,” kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi awak media.

“Jujur kalau bisa sih kami ingin semua yang disiarkan Piala Menpora itu bisa gratis. Tapi ini bisnis dan ada hitungannya. Meski begitu saya sudah meminta agar yang berbayar nanti bisa ideal dan semurah mungkin,” sambung dia.

Meski begitu, Akhmad Hadian Lukita menyebut semuanya masih rencana. Nantinya itu masih akan didiskusikan agar penonton bisa menyaksikan Piala Menpora 2021 dengan mudah melalui televisi.

“Semua ini masih belum pasti, ini masih tahap awal yang masih didiskusikan dengan berbagai pihak. Kami akan cari yang terbaik,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More