Empat Gol Mbappe Buat Tuchel Tercengang

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel dibuat tercengang oleh penampilan Kylian Mbappe yang berhasil mencetak empat gol di partai melawan Lyon, Minggu (7/10). Menurutnya, Mbappe dapat mencetak tujuh gol Anthony Lopes tadi malam.

Empat gol Mbappe berhasil membawa Les Parisiens meraih kemenangan telak dengan skor 5-0. Hebatnya lagi, ia mampu mencetak empat gol di dalam waktu 13 menit. Hal tersebut membuatnya menjadi pemain tercepat di Ligue 1 yang mampu mencetak empat gol dalam satu pertandingan.

“Di pertandingan melawan Red Star dia kurang beruntung karena hanya mampu mencetak satu gol. Hal tersebut membuatnya memiliki mentalitas yang sangat kuat ketika berlatih menjelang pertandingan melawan Lyon,” kata Tuchel dikutip dari FourFourTwo.

Mbappe - PSG - Tuchel
Squawka

“Di pertandingan melawan Lyon, ia mampu menampilkan performa gemilang. Tidak hanya di sisi individu. Tapi juga bermain dengan sangat baik demi kepentingan tim dan ia berhasil mendapatkan ganjarannya dengan empat gol yang ia cetak. Saya sangat puas dengan penampilannya karena ia sama sekali tak kehilangan rasa percaya diri,” sambung pelatih asal Jerman itu.

Duet pemain 19 tahun itu bersama Neymar disebut-sebut berbagai pihak sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Namun, Tuchel mengatakan bahwa permainan gemilang kedua pemain itu tak terlepas dari kontribusi pemain-pemain lainnya.

“Neymar dan Kylian mungkin dapat bermain dengan gemilang. Tapi, kontribusi dari pemain-pemain lain seperti Edinson Cavani dan Angel Di Maria tak boleh dilupakan,” pungkas Tuchel.