Empat Wakil Inggris ke Final, Dua Manchester Jadi Bahan Bully Warganet

Football5star.com, Indonesia – Empat tim Inggris berhasil masuk ke final kompetisi Eropa. Di Liga Champions bakal ada pertemuan antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, sementara di Liga Europa ada laga Arsenal vs Chelsea. Minus dua Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Lolosnya empat tim Inggris ke final kompetisi Eropa jadi sejarah untuk kali pertama. Tentu saja capaian ini sangat di syukuri oleh publik sepak bola Inggris.

Lolosnya empat tim Inggris ke final juga menghentikan dominasi Spanyol. Sebelumnya, tim-tim Spanyol selalu mendominasi kompetisi Eropa, tentu saja minus Liga Europa 2017 yang kala itu dimenangkan oleh Manchester United.

"Barang" Impor di Balik Kejayaan 4 Tim Inggris di Eropa

Bicara soal Manchester United, klub berjuluk Red Devils itu bersama tetangganya, Manchester City justru kena imbas tak enak dengan lolosnya empat tim Inggris. Ya, dua Manchester jadi bahan bully warganet pasca kemenangan Arsenal dan Chelsea di Liga Europa, Jumat (10/5/2019) dinihari tadi.

Warganet juga menyebut ada baiknya, suporter dua Manchester itu berdiam diri di dalam goa dan baru keluar awal musim depan.

Kepercayaan diri setidaknya masih ada di suporter Manchester City. Tim besutan Pep Guardiola itu masih memiliki asa besar untuk jadi kampium Liga Inggris musim ini.

Kondisi paling tidak mengenakkan justru ada di Manchester United. Tak heran bully-an warganet lebih banyak ditujukan kepada tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

“Berbicara Soal Fokus Club2 Inggris Saat ini. Liverpool: Fokus EPL & Final UCL. Tottenham: Fokus Final UCL. Arsenal: Fokus Final UEL. Chelsea: Fokus Final UEL. Man. City: Fokus EPL & Final FA Cup. Manchester United? Fokus Sahur On The Road/Jadi Panitia Bukber” kicau salah satu warganet.

“All England. final Champions league: Liverpool vs Tottenham. Europe league: Arsenal vs Chelsea. Sementara di kota Manchester sedang merencanakan final tandingan piala Bupati antara Manchester city vs Manchester united” kicau netizen lainnya.

Sejumlah meme pun bertebaran menyindiri capaian dua Manchester di kompetisi Eropa. Ada meme yang menunjukkan dua Manchester akan bertanding di kompetisi Konami Cup misalnya.

Comments
Loading...