Empat Wasit Beken Premier League Tepergok Pesta Liar di Batam

Football5star.com, Indonesia – Empat wasit Premier League, Kevin Friend, David Coote, Martin Atkinson, dan Andre Marriner, tepergok sedang berpesta di Batam. Keempatnya terlihat menikmati malam bersama empat orang wanita yang belakangan diketahui sebagai caddie dari salah satu resort golf terdekat.

Empat orang tersebut sedang menghadiri sebuah acara amal di Batam yang berlangsung di salah satu tempat golf. Sejatinya, ada dua orang lagi yang ikut yakni Roger East dan Graham Scott, namun keduanya tidak ikut berpesta.

Menurut lansiran The Sun, keenam orang tersebut menginap di salah satu hotel mewah yakni Radisson Hotel. Enam orang tersebut mengunjungi sebuah panti asuhan dan menghadiahkan sejumlah helm sepeda.

Salah seorang sumber menyebut keempat orang itu memeluk wanita-wanita yang menemaninya. “Cara mereka berdansa dan minum tidak memperlihatkan usia mereka. Mereka lebih pantas seperti pesepak bola muda,” kata seorang sumber tersebut.

Ini bukan pertama kalinya keenam orang tersebut terlibat dalam acara amal serupa. Sebelumnya, mereka juga bergabung ke dalam acara bersepeda keliling 20 stadion Premier League. Dalam acara tersebut, terkumpul dana sebesar 60 ribu pounds.

Rencananya, enam orang tersebut akan kembali ke Inggris pada Jumat (14/6) pekan ini. Sejauh ini, belum ada indikasi enam orang wasit tersebut melakukan tindakan illegal atau melanggar norma susila.

Comments
Loading...