Emre Can Ancam Tinggalkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Status pemain pelapis yang diemban oleh Emre Can musim ini membuat sang pemain mulai merasa gerah membela Juventus. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk hengkang andai masih menjadi pemain pelapis.

Untuk mendapatkan menit bermain reguler, Can memang harus bersaing dengan nama-nama beken seperti Aaron Ramsey, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, dan Adrien Rabiot. Banyaknya stok gelandang milik Juventus membuat Can hanya sanggup mengoleksi empat penampilan di Serie A.

“Saya tentu saja tak puas dengan situasi saya di Juventus. Tapi, saya tetap berusaha untuk tampil maksimal dan selalu memberikan kemampuan terbaik di setiap sesi latihan,” ujar Emre Can kepada Corriere dello Sport.

Emre Can - Juventus - juventus. com
twitter.com/juventusfcen

“Saya akan berusaha keras untuk mengubah situasi ini. Tentu saja tak ada pemain yang senang ketika meraka tidak bermain. Hal itu menjadi situasi yang saya alami di Turin dan sekarang saya akan berusaha untuk memikirkan solusi terbaik di bursa transfer musim dingin,” kata Can menambahkan.

Meskipun tak menutup peluang untuk hengkang, Can tetap mengaku akan memprioritaskan Juventus. “Saya tentunya masih ingin bermain untuk Juventus. Tapi, situasinya harus segera berubah.”

Can merapat ke pangkuan Bianconerri dengan status free agent dari Liverpool pada tahun 2018 lalu. Selama lebih dari satu tahun bermain di Italia, Can sudah sukses mencatatkan empat gol dari 41 penampilan di semua kompetisi.

Comments
Loading...