Emre Can ingin Dimainkan Saat Juventus Hadapi Ajax

Football5star.com, Indonesia – Leg kedua perempat final Liga Champions antara Juventus vs Ajax Amsterdam membuat Emre Can antusias. Ia pun berharap bisa diturunkan pelatih Massimiliano Allegri pada laga yang akan berlangsung Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

Harapan Emre Can ini bukan tanpa alasan. Ia terpaksa absen di leg pertama yang berlangsung di Johan Cruyff Arena tengah pekan lalu. Absennya sang gelandang tak lepas dari cedera engkel yang dialami.

Untuk itu, ia tidak ingin melewatkan leg kedua nanti. Walau begitu, ia tidak akan memaksakan kehendak jika pada akhirnya Allegri belum mau menurunkannya sejak menit pertama.

Kerja keras dan performa apik Emre Can dalam laga Juventus vs Atletico Madrid dipuji Allegri.
tuttomercatoweb.com

“Saya merasa baik-baik saja sekarang. Proses pemulihan cedera saya berjalan lancar dan saya siap untuk dimainkan besok. Tapi saya tidak tahu apakah dimainkan di posisi yang sama atau yang lain. Saya tidak bisa memastikan itu sebelum pertandingan. Tapi saya benar-benar ingin bermain,” kata Emre Can seperti dilansir Football Italia, Selasa (16/4/2019).

“Laga besok tidak akan berjalan mudah bagi kami, Ajax tim yang kuat dan kami semua menghormati mereka. Tapi kami juga tidak takut pada mereka dan kami ingin meraih kemenangan dan melaju ke semifinal,” ia menambahkan.

Nama pemain berdarah Turki ini bisa menjadi pembeda pada leg kedua nanti. Apalagi saat menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar lalu ia menjadi faktor penting kebangkitan Juventus saat menang 3-0 di Stadion Allianz.

Comments
Loading...