Emre Can Minta Jadon Sancho untuk Lebih Dewasa

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Borussia Dortmund, Emre Can, meminta rekan timnya, Jadon Sancho, untuk lebih dewasa setelah kasus potong rambut. Emre Can mengatakan ini pasca laga melawan Hertha Berlin, Sabtu (6/6/20).

Seperti yang diketahui, Jadon Sancho dan Manuel Akanji, didenda oleh Badan Sepak Bola Jerman (DFL) karena dianggap melanggar aturan protokol kesehatan. Kedua pemain itu kedapatan melakukan potong rambut tanpa menggunakan masker.

Sancho bahkan langsung berkicau “DFL lelucon”, pada akun Twitternya sebelum tweet itu akhirnya dihapus.

Jadon Sancho - Michael Zorc - Dortmund - Diario AS
Diario AS

Rekan satu timnya, Emre Can, meminta Sancho untuk lebih dewasa dalam melakukan suatu hal.

“Jadon adalah orang yang baik, tapi dia harus sedikit lebih pintar dengan beberapa hal. Tentu saja semua orang butuh memotong rambut mereka terkadang, tapi dia harus lebih sedikit pintar dan lebih sedikit dewasa,” ucap Can seperti dilansir Football5Star.com dari bulinews.

Can mengatakan bahwa Sancho harus dibimbing mengingat usianya yang masih 20 tahun.

“Kita perlu sedikit membimbing Sancho. Dia tidak boleh membuat kesalahan seperti itu di masa depan, dan kita selalu bisa berbicara dengannya tentang itu sebagai sebuah tim. Itu tidak menggangu kami, tapi kami tahu dia harus lebih disiplin dengan beberapa hal,” ucap Can.

Mantan pemain Liverpool itu melanjutkan, “saya tidak berpikir dia melakukannya dengan sengaja untuk membuat skandal. Mungkin dia hanya terlalu percaya orang-orang terkadang.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More