Emre Can Resmi Bergabung Dengan Juventus

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Kisah transfer Emre Can menemui kata akhir. Sang pemain memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dan pindah ke klub raksasa sepak bola Italia, Juventus, dengan kontrak hingga musim panas 2022.

Juventus yang memberikan konfirmasi soal transfer mantan pemain Bayern Munich tersebut. Bianconeri, julukan Juventus, menyampaikannya lewat situs resmi klub pada Kamis (21/6/2018).

“Juventus FC mengumumkan telah mengontrak Emre Can, yang berlaku mulai 1 Juli 2018, dengan durasi hingga 30 Juni 2022. Kontrak telah ditandatangani oleh kedua pihak,” demikian pernyataan Juventus seperti dikutip Football5star.com.

 

“Seperti yang tercantum dalam nota kesepahaman perjanjian, Juventus dikenakan biaya 16 juta euro yang harus dibayar selama kurun waktu dua tahun mendatang,” lanjut pernyataan tersebut.

Juventus tak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkan tanda tangan Emre Can. Pasalnya, kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut di Anfield habis pada musim panas 2018 sehingga dia bebas menentukan pilihan tanpa hambatan dari Liverpool.

Meskipun demikian, ada biaya yang harus dikeluarkan juara Italia tersebut. Si Nyonya Besar ditengarai mesti membayar insentif kepada agen dan pihak Emre Can atas kesediaannya pindah ke Stadion Allianz.

Kehadiran Emre Can tentu saja membuat pelatih Massimiliano Allegri memiliki lebih banyak opsi di lini tengah. Pemain yang pernah membela Bayer Leverkusen ini pun bisa menjadi bagian dari regenerasi untuk menggantikan peranan Sami Khedira yang saat ini berusia 31 tahun.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com