Emre Can Tak Sabar Main Bareng Ramsey di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Emre Can, mengaku tak sabar main bareng Aaron Ramsey. Di mata Can, Ramsey adalah pemain papan atas.

Ramsey adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Musim depan dia akan resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke Juventus.

Pemain asal Wales itu sudah tekan kontrak dengan durasi empat tahun di Turin dan bakal menerima gaji sebesar tujuh juta euro per musim.

Aaron Ramsey arsenal juventus
Getty Images

“Jika Ramsey telah bermain untuk Arsenal selama bertahun-tahun dan telah mencetak begitu banyak gol, maka itu artinya dia adalah seorang juara. Aku telah melawannya beberapa kali, dan dia selalu membuatku terkesan. Dia akan menjadi kedatangan yang baik untuk kami,” kata Can kepada Tuttosport.

Can juga yakin Ramsey takkan kesulitan beradaptasi dengan Juventus. Sebab, Bianconeri memiliki suasana kekeluargaan yang kental.

“Sungguh, klub ini seperti keluarga besar. Semangat ruang ganti juga mirip dengan yang aku alami di Liverpool, tapi aku sangat suka di sini di Juventus, karena bukan hanya para juara, tetapi ada rasa sebuah tim yang sangat kuat,” Can menambahkan.

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal dalam 30 pertandingan musim ini dan menyumbangkan tiga gol serta tujuh assist.

Comments
Loading...