Emre Can Ungkap Resep Kemenangan Dortmund di Markas Bremen

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, merasa sangat senang karena berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Werder Bremen pada Sabtu (22/2). Menurut Can, Der BVB bisa meraih tiga poin karena Werder Bremen kelelahan di babak kedua.

Dortmund memang sukses membawa pulang tiga poin dari markas Bremen lewat gol Dan-Axel Zagadou dan Erling Haaland di paruh kedua. Kemenangan ini pun sukses membawa Dortmund mempertahankan posisi tiga di klasemen Liga Jerman.

“Kami memang harus sabar menghadapi tim seperti Bremen. Di babak pertama, kami kesulitan mengembangkan permainan dan Bremen mampu membuat kami frustrasi,” kata Emre Can seperti dikutip dari laman resmi Der BVB.

Emre Can - Dortmund - Bremen - @emrecan_
twitter.com/emrecan_

“Setelah itu, kami menunjukkan permainan yang lebih baik dan mampu mencetak dua gol di babak kedua. Selain itu, kami juga mengontrol jalannya pertandingan dan membuat para pemain Bremen kelelahan,” sambung Can menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Axel Witsel. Menurutnya, Dortmund mulai berhasil mengontrol jalannya pertandingan setelah Zagadou sukses mencetak gol pertama di menit ke-52.

“Gol pertama memiliki arti yang cukup besar untuk kami. Karena, kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan ketika sudah unggul dan membuat Bremen bermain lebih terbuka dan hal itu menciptakan banyak ruang untuk kami. Saya juga merasa bahagia karena kami berhasil mencetak clean sheet,” kata Witsel.