Enaknya Robert Lewandowski Jika Mudik ke Kampung Halaman

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski ternyata memiliki tempat tinggal super mewah di kampung halamannya, Polandia.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Sabtu (31/5/2020) apartemen mewah yang dimiliki Lewandowski memiliki nilai mencapai angka 7 juta poundsterling.

Kabarnya apartemen yang berlokasi di Warsawa, Polandia tersebut sudah dimiliki Lewandowksi sejak 2016 lalu. Namun baru beberapa tahun terakhir ia menambahkan sejumlah fasilitas mewah.

Intip Tempat Persembunyian Robert Lewandowski yang Super Mewah3
the sun

Salah satunya ialah simulator olahraga golf. Ya, dalam apartemen tersebut, Lewandowksi tak perlu ke lapangan golf untuk bermain. Ia cukup bermain di dalam apartemennya.

Selain memiliki ruang khusus untuk bermain golf. Apartemen yang kabarnya diarsiteki oleh insinyur berasal dari Amerika Serikat, Daniel Libeskind ini juga memiliki ruang bioskop pribadi dann juga ruang khusus untuk mencicipi anggur.

Beberapa waktu lalu, Robert Lewandowski kepada media Polandia sempat mengatakan bahwa ia mengeluarkan dana mencapai 275 ribu poundsterling per minggu untuk biaya perawatan apartemen miliknya tersebut.

Intip Tempat Persembunyian Robert Lewandowski yang Super Mewah
The Sun

“Memilih apartemen ini berdasarkan pertimbangan praktis. Penting bagi saya untuk memiliki fasilitas latihan kelas dunia, mulai dari kolam renang, tempat gym, area spa serta ruangan pijat,” ucap eks pemain Dortmund tersebut.

“Ini penting bagi saya karena memungkinkan saya pada setiap saat untuk menyelesaikan program latihan dari klub,” kata pemain yang selama masa lock down akibat corona tinggal di apartemen mewah tersebut.

Dikatakan oleh Lewandowski, lokasi apartemen miliknya tersebut juga berada di area yang sangat bagus. Dekat dengan pusat kota sehingga menunjangnya dari semua aktivitas.