Enam Orang dari Tiga Klub Premier League Positif Virus Corona

Football5Star.com, Indonesia – Enam orang pemain dan staf dari tiga klub Premier League terkonfirmasi positif virus corona. Tes ini dilakukan pada hari Minggu dan Senin yang merupakan bagian dari proyek melanjutkan kompetisi.

Pihak liga mengkonfirmasi bahwa ada 6 dari 748 orang yang dinyatakan positif.

“Premier League hari ini mengkonfirmasi bahwa pada Minggu 17 Mei, dan Senin 18 Mei, 748 pemain dan staf klub melakukan tes Covid-19. Dari sini, 6 orang dinyatakan positif dari tiga klub. Pemain atau staf klub yang dinyatakan positif akan mengisolasi diri selama 7 hari,” tulis pernyataan Premier League.

BREAKING! Premier League Dapat Lampu Hijau Dilanjutkan Bulan Depan
Reuters

Pihak liga juga tidak akan memberitahu siapa atau dari klub mana yang positif virus corona

“Premier League memberikan informasi ini untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi. Tidak ada detil spesifik mengenai klub atau individu dari liga dan hasil akan diumumkan kepada publik dengan cara ini disetiap tes.”

Para klub saat ini sudah diizinkan untuk mengadakan sesi latihan yang harus dibagi menjadi kelompok kecil berisikan 5 pemain dengan maksimal waktu latihan 75 menit.

Sebelumnya beberapa pemain seperti Sergio Aguero dan Troy Deeney mengklaim bahwa dirinya masih takut untuk kembali ke sesi latihan. Pihak klubpun sudah memberi peraturan ketat, termasuk semua peralatan seperti bola, tiang corner, harus selalu disemprot disinfektan setiap sesi.

Liga Inggris ditargetkan bisa berjalan lagi pada 12 Juni.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More