Energi Positif di Balik Kemenangan Telak Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengklaim bahwa anak-anak asuhnya dinaungi energi positif ketika mengalahkan Levante.

Atletico Madrid meraih kemenangan 5-0 atas tuan rumah Levante pada partai pekan ke-13 Divisi Primera La Liga Spanyol di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (25/11/2017) waktu setempat.

Menurut Diego Simeone, kemenangan ini merupakan efek lanjutan dari tren positif timnya. Los Rojiblancos, demikian julukan mereka, membukukan catatan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan La Liga secara beruntun.

“Kami terus berkembang. Dalam tiga atau empat laga terakhir, kami melihat peningkatan intensitas, tekanan, dan peluang. Saya tidak mengetahui mengapa. Namun, ada sesuatu yang memberikan kami energi positif untuk terus berkembang,” tutur Diego Simeone seperti dilansir FourFourTwo.

Pelatih asal Argentina itu juga mengapresiasi peran Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro di lini depan. Keduanya masing-masing mencetak dua gol, sedangkan satu lesakan tersisa berasal dari kesalahan Rober Pier.

“Para pemain depan tengah berada dalam kondisi terbaik, terutama Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro. Namun, Angel Correa dan Fernando Torres juga tampil sangat baik,” ucap Diego Simeone menambakan.

Dengan hasil ini, Atletico Madrid kembali menempati urutan ketiga berbekal koleksi 27 poin dari 13 laga. Mereka terpaut tujuh angka dengan Barcelona di puncak tabel.

Comments
Loading...