Enrique Angkat Bicara Soal Kans Messi Tampil Di Final

Jelang laga final Piala Dunia Antarklub, Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan kabar terbaru mengenai kondisi dua penyerang andalannya, Lionel Messi dan Neymar.

Seperti diketahui, dua jugador ini absen saat Barcelona membungkam Guangzhou Evergrande 3-0 di laga semifinal, Kamis (17/12) lalu. Menurut laporan beberapa media Spanyol, kondisi Messi dan Neymar kini sudah mulai membaik.

Terbukti keduanya sudah mulai berlatih intensif meski dalam pengawasan ketat tim medis Barcelona.

Akan tetapi Enrique menegaskan bahwa dirinya tak mau bergantung penuh pada kedua pemain tersebut. Baginya, Barcelona memiliki pemain-pemain lain yang siap tampil di laga-laga krusial.

“Barcelona memiliki pemain-pemain yang bagus sehingga mereka tak perlu berada dalam kondisi 100 persen. Mereka hanya perlu berada dalam kondisi 99 persen,” ucap Enrique, dilansir AS.

“Mereka berdua (Messi dan Neymar) baik-baik saja dan kondisi mereka semakin membaik dari hari ke hari.

Lain halnya dengan gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Dirinya mengaku berharap agar Messi bisa pulih dan tampil di partai pamungkas ini.

“Sepertinya kondisi Messi semakin membaik. Semua orang di sini mengharapkan Messi bisa mengambil bagian di laga final nanti, tetapi hingga kini aku tak tahu bagaimana keputusan pelatih,” sebut Iniesta.