Enrique Apresiasi Perlawanan Sengit Sevilla Di Camp Nou

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyakini kemenangan atas Sevilla sebagai sebuah kemenangan penting lantaran Barcelona berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin di laga tersebut.

Barcelona sempat lebih dulu tertinggal lewat gol Vitolo sebelum akhirnya Lionel Messi dan Gerard Pique membawa Barcelona berbalik unggul 2-1.

“Saya sangat senang dengan hasil ini. Kami harus berusaha keras untuk laga macam ini.Kami sukses memenangkan pertandingan melawan salah satu tim terbaik di Liga Spanyol dan Eropa.”

“Sevilla adalah tim yang memiliki pemain yang penuh kerja keras dan bisa memberikan perbedaan. Mereka salah satu tim terbaik yang tampil di Camp Nou musim ini,” ujar Enrique seperti dikutip dari situs resmi klub.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kini ada di posisi puncak dengan 66 poin, unggul delapan angka dari Atletico Madrid yang ada di peringkat kedua. Tidak hanya itu, Barcelona pun sudah tak terkalahkan dalam 34 laga terakhir.

“Kami masih dibayangi Atletico yang ada dalam jarak lumayan dekat. Target kami sejak hari pertama liga ini tidak berubah, yaitu mempertahankan gelar juara.”

“Fase terakhir dari liga ini telah tiba dan kami senang karena kami sedang dalam posisi tak terkalahkan,” tutur Enrique.

Enrique pun menegaskan bahwa tak ada status starter ataupun pemain cadangan dalam timnya.

“Bagi saya tak ada starter dan pemain pengganti. Yang ada hanya pemain yang bermain lebih sering dibandingkan lainnya, namun semua pemain adalah kunci bagi saya,” ujar Enrique.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More