Luis Enrique: Barcelona Butuh Sosok Andre Gomes

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona Luis Enrique membela gelandangnya, Andre Gomes, yang sering menerima kritik musim ini. Menurut Enrique, timnya membutuhkan pemain seperti Gomes.

Barcelona mengamuk. Lionel Messi dan kawan-kawan menang 7-1 atas tamunya Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB.

Barca unggul dua gol di babak pertama lewat Messi dan Gomes. Di awal babak kedua, Osasuna bisa memperkecil defisit gol di menit 48 lewat Roberto Torres.

Namun, Barca tak tinggal diam dan makin menggila. Azulgrana menambah pundi-pundi gol mereka lagi lewat Gomes, Messi, Paco Alcacer (dua gol) dan Mascherano. Skor jadi 7-1 untuk Barcelona dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Kemenangan ini memberikan kekuatan di penghujung La Liga, bagi banyak pemain dan bagi tim. Awal laga dimulai dengan baik dan sepertinya merupakan laga yang nyaman, tapi kesalahan kami membuat Osasuna berada dalam area kami,” kata Enrique di situs resmi klub.

“Gomes memiliki kondisi fisik dan tehnis untuk bermain di banyak posisi. Kami harus menyadari situasi kami dan kami membutuhkannya untuk mendapatkan poin demi poin,” Enrique menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona ada di posisi pertama dengan 78 poin. Sementara itu, Osasuna tetap ada di posisi juru kunci dengan catatan sebanyak 18 poin yang mereka kumpulkan dari 33 pertandingan.

Comments are closed.