Enrique: Barcelona Seharusnya Cetak Banyak Gol

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengapresiasi perlawanan yang ditampilkan oleh Atletico Madrid. Selain itu, Enrique menyayangkan kegagalan Barcelona mencetak lebih banyak gol ke gawang Atletico.

Barcelona menjamu Atletico di Stadion Camp Nou dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4). Namun, gawang tuan rumah yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen kebobolan lebih dulu akibat aksi Fernando Torres pada menit ke-15.

Angin segar datang bagi kubu Barcelona setelah Torres menerima kartu kuning kedua dari wasit Felix Byrch 10 menit berselang. Dengan keunggulan jumlah pemain, Barcelona membuat Atletico tidak berkutik.

Dari sejumlah peluang, Barcelona akhirnya membalas Atletico dengan dua gol yang diborong oleh Luis Suarez pada babak kedua. Enrique menyatakan, Barcelona seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar.

“Saya melihat pertandingan yang imbang pada babak pertama ketika akurasi kami sedikit kurang baik,” kata Enrique, seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami berjuang untuk memecahkan beberapa masalah yang biasanya kami lakukan. Atletico tampil bagus, saya menyukai itu,” lanjutnya.

“Pertandingan jelas berubah dengan kartu merah (Torres). Mereka tahu bahwa 1-0 adalah hasil yang bagus dan kami melakukan segalanya pada babak kedua,” tandas Enrique.

“Itu sungguh disayangkan kami tidak mencetak lebih banyak gol,” ungkapnya.

Comments
Loading...