Enrique: Hasil Imbang Lebih Adil

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, menilai imbang adalah hasil yang lebih adil bagi timnya saat melawan Inggris di UEFA Nations League.

Inggris menang 3-2 atas Spanyol pada lanjutan pertandingan UEFA Nations League 2018 di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Selasa (16/10/2018) dinihari WIB.

Getty Images

Dalam laga ini, Inggris sempat unggul 3-0 melalui Raheem Sterling (dua gol) dan Marcus Rashford. Spanyol kemudian memperkecil skor lewat Francisco Alcacer dan Sergio Ramos.

“Saya tidak bisa mengoreksi apa pun di paruh waktu. Para pemain adalah protagonis. Setiap pelatih memiliki metode masing-masing. Mungkin salah bagi saya untuk mengatakannya, tetapi saya merasa luar biasa di paruh waktu. Hal yang normal adalah membunuh para pemain saya, tetapi saya memperkuat mereka dan tidak menarik siapa pun,” kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

“Saya memberi tahu pemain bahwa bahkan tim-tim hebat pun menderita. Kami memukul lawan kami kembali di babak kedua dan itu mengecewakan bahwa kami tidak dapat menyamakan kedudukan karena imbang lebih adil.”

“Sekarang saya punya banyak waktu untuk berpikir. Ada beberapa pemain yang saya suka di skuat ini. Dari sini, saya harus menyiapkan tim,” Enrique menambahkan.

Kekalahan ini tidak mengubah posisi Spanyol di puncak klasemen Grup 4 dengan torehan enam poin. Skuat asuhan Luis Enrique hanya unggul dua poin dari timnas Inggris yang menempati posisi kedua.

Comments
Loading...