Enrique: Kurang Lengkap Bila Trio MSN Tak Mencetak Gol

Kemenangan 4-0 atas Real Sociedad (28/11) menjadi bukti bahwa trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar adalah salah satu trisula paling berbahaya di Eropa saat ini.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui bahwa kemenangan Barcelona tak lengkap apabila trio tersebut tak mencetak gol. Selain kemenangan, gol adalah target utama trisula penyerang asal Amerika Selatan tersebut.

”Mereka punya sebuah prinsip: apabila salah satu dari mereka tidak mencetak gol, maka itu belum sempurna,” ungkap Enrique dalam situs resmi klub.

Sejauh ini, trio MSN sudah menyumbangkan 26 gol bagi Barcelona di Divisi Primera musim ini.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara Divisi Primera. Meski demikian, pencapaian ini tak membuat Enrique jemawa.

Dia mengingatkan bahwa musim baru memasuki November dan masih banyak laga-laga sulit yang harus dihadapi Barcelona. Oleh karena itu, dia yakin para pemain tahu bagaimana menyikapi tren positif ini.

“Para pemain sangat cerdas dan mereka tahu masih banyak laga yang tersisa. Tak ada tim yang memenangi liga pada November. Kami akan menjalani laga-laga sulit dalam beberapa pekan ke depan dan kami akan menghadapi Piala Dunia Antar Klub sebentar lagi. Kami tentu fokus dari satu laga ke laga berikutnya,” lanjutnya.

Comments
Loading...