Simeone Ungkap Alasan Boyong Augusto Ke Atletico

Atletico Madrid baru saja mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Setelah resmi mendapatkan Matias Kranevitter dari River Plate, kini Atletico kembali menambah stok di lini tengah dengan mendatangkan Augusto Fernandez dari Celta Vigo.

Bagi Pelatih Atletico, Diego Simeone, kedatangan Augusto akan memberi warna baru bagi permainan timnya. Terlebih lagi, beberapa pemain kunci saat ini mulai diganggu cedera. Salah satunya adalah gelandang senior Tiago Mendes yang kemungkinan akan absen cukup lama.

“Dia (Augusto) adalah pembelian yang penting, dia menjadi opsi tambahan bagi kami di lini tengah, dia mampu mengisi beberapa posisi di tengah. Dia memberikan alternatif sehingga persaingan tempat utama tetap terjaga dan itu akan membuat kami semakin kompetitif, persis seperti yang kami inginkan,” ujar Simeone dalam konferensi pers, dilansir AS.

Simeone juga menekankan pentingnya menjaga kualitas skuat lapis kedua yang dimiliki Atletico. Inilah alasan mengapa dirinya meminta manajemen klub untuk menambah amunisi baru untuk lini tengah.

“Kami terus berusaha untuk memastikan bahwa semua pemain siap untuk tampil. Kami memiliki skuat yang sedang berkembang. Setiap pemain menghadirkan sesuatu yang penting ke dalam tim ini. Hal itu bisa dilihat dari laga kontra Rayo Vallecano, di mana saat itu para pemain pengganti mampu memberikan efek positif,” lanjutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More