Enrique: Yang Penting 3 Poin

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui timnya tidak tampil bagus saat menghadapi Granada. Namun, yang paling penting bagi Enrique adalah kemenangan.

Barcelona menuai angka penuh setelah menang atas Granada dengan skor 1-0, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Sabtu (29/10/2016) atau Minggu (30/10/2016) dinihari WIB. Rafinha menjadi pahlawan Barcelona setelah mencetak gol pada menit ke-48.

“Saya menyukai sikap tim di menit-menit akhir. Kami melakukan tekanan bagus saat kehilangan bola. Ini penting agar tidak membuat hal-hal menjadi rumit,” kata Enrique di situs resmi klub.

“Ini bukan permainan cemerlang, tapi hasil pertandingan sesuai harapan. Kami bermain melawan tim yang sangat terorganisir, sangat kompak, dengan banyak pemain di belakang bola. Kami tidak memiliki kemahiran dan kesegaran di saat-saat tertentu.”

“Kami berada di jalan yang benar, baik di La Liga dan di Liga Champions. Performa Rafinha tidak mengejutkan saya. Dia lebih sering masuk ke kotak penalti dan itu penting.”

“Ada kalanya ketika tim menekan kami dengan tinggi lapangan, kami berhasil menyingkirkan tekanan. Jika kami gagal, kami akan menderita. Dengan tim yang bermain sangat kompak seperti Granada masalahnya sama. Hari ini kami melalui pertandingan yang sulit,” Enrique menambahkan.

Comments
Loading...