5 Patung Gagal Pemain Sepak Bola Dunia

Football5star.com, Indonesia – Prestasi seorang pemain sepak bola sudah sewajarnya mendapatkan apresiasi. Banya cara untuk mengenang kegemilangan pemain tertentu, salah satunya adalah dengan mengabadikannya dalam bentuk patung.

Beberapa klub seperti Manchester United, Liverpool, dan Arsenal, dengan bangga memajang patung para legenda mereka di halaman stadion masing-masing. Ada pula patung yang dengan sengaja diberikan pihak independen untuk mengapresiasi prestasi pemain.

Baru-baru ini, dunia kembali dikejutkan dengan patung pemain bola. Patung Mohamed Salah yang dipamerkan dalam acara World Youth Forum di Mesir mencuri perhatian. Alih-alih menjadi inspirasi kaum muda dunia untuk berprestasi, patung penyerang Liverpool tersebut terlihat lebih mirip perpaduan antara Arsene Wenger dan David Luiz.

Salah tentu bukan nama pertama yang dibuat pusing dengan patung. Beberapa tahun lalu, Cristiano Ronaldo juga pernah jadi bahan cemoohan di dunia maya. Sebabnya adalah patung perunggunya di Bandara Madeira terlihat konyol dan mengurangi wibawa sang bintang.  Berikut 5 Patung Gagal Pemain Sepak Bola Dunia

Comments
Loading...