Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Luncurkan Predator 18+ Control, Adidas Gandeng Kaka dan Dele Alli

96

Footbal5star.com, Indonesia – Adidas secara resmi meluncurkan Predator 18+ Control sebagai generasi terbaru dari varian Predator yang selama ini menjadi andalan pabrikan asal Jerman tersebut. Dalam edisi kali ini, adidas menampilkan film pendek yang menggambarkan salah satu ikon mereka, Ricardo Kaka, bercengkrama dengan Dele Alli.

Kedua pemain beda generasi tersebut bercerita mengenai pengalaman berkesan masing-masing tentang adidas Predator. Sebagai pemain muda, Alli sangat terinspirasi oleh bintang-bintang adidas di masa lalu seperti Zinedine Zidane dan David Beckham.

Past Predator meets present Predator as legendary Kaka meets meets Tottenham sensation Dele with @adidasfootball 🔥

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

“Aku mulai bermain di atas lapangan saat anak-anak seusiaku melakukannya di atas aspal. Bagiku, bagian terpenting dalam bermain sepak bola adalah menikmati setiap momen yang kita lakukan di atas lapangan. Jangan terlalu dipikirkan, nikmati saja,” buka Alli.

Percakapan dilanjutnya mengenai Piala Dunia yang akan berlangsung tahun depan di Rusia. Kaka meraih trofi sepak bola paling bergengsi tersebut saat berusia 20 tahun di Korea dan Jepang pada 2002. Sementara, Alli berpeluang tampil untuk pertama kalinya di turnamen terkbar tersebut.

Predator 18+ Control merupakan generasi ke-13 adidas Predator sejak pertama kali diluncurkan 1994 silam. Seperti pendahulunya, Control 18+ juga dilengkapi dengan fitur khusus.

Sistem PURECUT LACELESS memastikan kontrol bola tetap terjaga dengan baik di atas lapangan. Selain itu,ada FORGED KNIT untuk menjaga stabilitas kaki saat menguasai bola. Sementara CONTROLFRAME merupakan fitur utama yang berfungsi untuk menambah daya cengkram sepatu saat digunakan dalam kondisi lapangan licin.