Aksi Menggemaskan Fans Cilik Southampton

906

Football5Star.com, Indonsia – Ada pemandangan unik pada laga Liverpool melawan Southampton di St Marry Stadium, Minggu (11/2/2018). Tampak seorang fans cilik tuan rumah yang melakukan aksi menggemaskan di tribun penonton.

Bocah tersebut membentangkan poster yang terkesan menyindir Southampton yang kerap menjual pemainnya ke Liverpool. “Terlahir sebagai pemain Southampton, kemudian menjualnya ke Liverpool,” demikian tulisan di poster tersebut.

Seperti yang diketahui, Liverpool selalu mendatangkan pemain asal Southampton selama tiga musim beruntun. Ekspansi besar-besaran penggawa Soton terjadi di awal musim 2014-2015 ketika Dejan Lovren, Adam Lallana, dan Ricky Lambert secara bersamaan hijrah ke Anfield.

Semusim kemudian, Nathaniel Clyne menyusul tiga rekannya tersebut ke Liverpool dan menjadi andalan di posisi bek kanan. Sementara itu, Sadio Mane yang pada musim 2015-2016 membuyarkan kemenangan The Reds di St Marry Stadium gantian membelot ke klub asal Merseyside itu semusim kemudian.

Dejan Lovren, Liverpool, Southampton, Virgil van Dijk
@LFCPhoto

Lalu musim ini ada Virgil van Dijk yang berseragam Liverpool sejak Januari lalu. Bahkan ia menjadi bek termahal di dunia setelah dibeli seharga 75 juta pounds.

Menariknya dari semua nama di atas hanya Lambert yang sudah tidak berseragam klub peraih 18 gelar Liga Inggris itu. Sedangkan yang lain masih bertahan di Liverpool, termasuk Clyne yang tengah dibekap cedera.

Melihat fakta di atas, wajar rasanya jika fans cilik tersebut menyuarakan sindiran seperti itu. Apalagi tidak menutup kemungkinan Juergen Klopp masih meminati bintang Southampton lainnya di musim depan.