Anak Ahmad Dhani Pilih Persebaya Ketimbang Persija

Football5star.com, Indonesia – Abdul Qodir Jaelani atau Dul, anak dari Ahmad Dhani ternyata lebih memilih untuk mendukung Persebaya Surabaya daripada Persija Jakarta. Meskipun begitu, Dul mengaku ada beberapa temannya yang sempat mengajaknya untuk menjadi pendukung Persija.

Dul merupakan anak ketiga dari Dhani hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Tak terlalu mengejutkan ketika Dul akhirnya memilih menjadi Bonek ketimbang The Jak. Kedua orang tua kandungnya, merupakan asli Surabaya dan ia mengamini adanya darah Surabaya mengalir dalam dirinya.

“Saya juga orang Surabaya, saya berdarah Surabaya. Saya juga kurang berdarah Jakarta, makanya saya akan mendukung Persebaya. Salam Satu Nyali, Wani,” ujarnya dikutip Football5star dari Detik.

Dul mengaku pernah menonton pertandingan Macan Kemayoran. Namun, ia tak merasakan adanya emosi yang mengalir ketika melihat Macan Kemayoran berlaga. Hal ini berbanding terbalik ketika ia menonton pertandingan Bajul Ijo. Dul sempat menangis kala mendukung Persebaya dan didaulat menyanyikan anthem Persebaya di hadapan Bonek.

“Dulu awalnya Persija, karena dihasut oleh teman-teman di Jakarta, cuma dulu pas nonton Persija biasa saja rasanya. Waktu itu sempat manggung juga di Gelora Bung Tomo, alhamdulillah. Saya juga nangis karena Persebaya,” tambahnya.

Bonekmania - Kanjuruhan - Liga 1
emosijiwaku.com

Ada pengakuan menarik kala anak ketiga Dhani ini memutuskan beralih mendukung Persebaya dari Persija. Katanya, salah satu pemain Persija sempat mengambil gebetannya dan membuat ia kesal.

“Ya habis gebetan saya diambil pemain Persija, itu saya langsung ndak suka Persija langsung ngikuti Persebaya dari Liga 2 sampai sekarang masih cinta Persebaya,” tutupnya.

Comments
Loading...