Atletico Gelar Pesta, Gameiro Salah Alamat

739

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Pesta setelah merengkuh trofi juara adalah hal lazim bagi setiap klub. Itu pula yang dilakukan Atletico Madrid usai menjuarai Liga Europa. Kamis (17/8/2018) waktu setempat, kubu Los Colchoneros menggelar makan malam bersama. Namun, striker Kevin Gameiro sempat salah alamat.

Kevin Gameiro merengkuh gelar keempat di Liga Europa.
mundodeportivo.com

Kejadian menarik itu dialami Gameiro karena tak mengikuti pembaruan informasi dari pihak klub. Malam itu, dia bersama pasangannya, Lina, datang ke Restoran Asador Donostiarra. Itu adalah restoran yang semula direncanakan jadi tempat makan malam bersama para penggawa Atletico.

Begitu tiba, pemain asal Prancis itu dibuat terkejut. Pasalnya, tak satu pun rekannya terlihat di sana. Dia pun lantas mencari tahu. Ternyata, dia luput menyimak informasi perubahan tempat. Dia tak tahu bahwa makan malam bersama digeser ke Restoran Ten con Ten. Pemain berumur 31 tahun itu pun bergegas beranjak pergi dari Asador Donostiarra.

Beruntung bagi Gameiro, dia dan pasangannya masih bisa mengikuti pesta perayaan gelar juara Liga Europa itu. Menurut laporan yang dilansir Marca, hanya ada tiga pemain yang absen pada malam itu. Mereka adalah kapten Gabi, Diego Costa, dan sang man of the match laga final, Antoine Griezmann.

Bagi Gameiro, kesuksesan Atletico di Liga Europa musim ini punya makna khusus. Bersama Vitolo, dia kini kian mendekati rekor lima gelar juara yang dipegang Jose Antonio Reyes.