Atraksi Sulap Warnai Kembalinya Cazorla ke Villarreal

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Santi Cazorla resmi memperkuat klub lamanya, Villarreal. Kembalinya sang gelandang disambut meriah oleh fans dan pihak klub. Bahkan mereka menyambutnya dengan atraksi sulap di stadion El Madrigal.

Kendati sudah memperkuat Villarreal beberapa waktu lalu di laga uji coba, Cazorla baru resmi diperkenalkan ke publik El Madrigal pada Kamis (9/8/2018). Uniknya, kembalinya si anak hilang disambut dengan cara tak biasa.

Dengan bantuan pesulap kenamaan asal Spanyol bernama Yunke Magia, fans Villarreal dibuat kagum dengan perkenalan tak biasa ini. Dalam atraksinya, Magia menaruh tabung raksasa kosong di tengah lapangan.

https://twitter.com/VillarrealCF/status/1027623413299519488

Setelah menutup tabung tersebut, muncul kepulan asap tebal yang keluar. Tidak lama berselang, kepulan asap menghilang secara perlahan, yang kemudian ditandai oleh kemunculan Cazorla di dalamnya.

Sontak saja aksi itu membuat fans yang hadir memberikan tepuk tangan meriah pada Magia, dan tentu saja Cazorla. Keduanya lalu melambaikan tangan pada penonton yang memadati El Madrigal.

Cazorla memutuskan pulang ke Spanyol setelah melewati dua musim tanpa bermain. Kariernya selama ini memang diganggu oleh cedera kambuhan yang tak kunjung sembuh. Hal itu pula yang membuat Arsenal akhirnya melepasnya musim ini.

Kepulangan Cazorla ke klub berjuluk Yellow Submarines ini pun diharapkan mampu meningkatkan performa tim. Terlebih mereka akan berlaga di Liga Europa musim ini setelah menempati peringkat lima La Liga musim lalu.

Comments
Loading...