Bagi Griezmann, Kuda Lebih Penting Daripada Barcelona

785

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann kembali menjadi bahan perbincangan setelah Barcelona berencana membajaknya ke Camp Nou. Namun, yang bersangkutan tampaknya tak terlalu mengurusi isu tersebut.

Malah, Griezmann dengan santai berkunjung ke Lyon untuk memantau perkembangan kuda miliknya. Selain berkesibukan sebagai pesepak bola, ia juga menekuni dunia balap kuda. Namun, hanya sebatas pemilik, bukan joki.

Baru-baru ini, kuda baru Greizmann, Princesa, ambil bagian dalam lomba jarak 100 meter. Namun, kuda yang baru berusia dua tahun tersebut gagal menjadi juara dan hanya menempati peringkat ketiga.

“Aku cukup senang melihatnya bisa menempati tiga besar. Princesa memiliki prospek bagus ke depannya. Dari caranya balapan, sepertinya dia lebih cocok di jarak yang lebih panjang dari 100 meter,” katanya dikutip dari Marca.

“Rasanya cukup mencemaskan melihatnya balapan. Tekanan pasti ada, bahkan aku bisa bilang rasanya lebih menegangkan dibanding dengan harus mengambil tendangan penalti di final Liga Champions,” lanjut Griezmann.

Dalam waktu dekat, Griezmann harus kembali bergabung bersama timnya jelang laga final Liga Europa melawan Marseille. Gelar tersebut menjadi satu-satunya harapan musim ini usai gagal di dua turnamen bergengsi lainnya.

Belum lama ini, Barcelona memang mengumumkan misi “pembebasan” Griezmann dari Wanda Metropolitano. Bahkan, tim asal Catalonia tersebut berani menebus klausul pelepasan yang ada di atas 100 juta euro.