Barkley Hapus Tato yang Sudah 12 Tahun Melekat di Tubuhnya

Football5star.com, Indonesia – Bintang Chelsea, Ross Barkley, selama ini dikenal sebagai salah satu pemain yang memiliki tato di tubuhnya. Namun, sejak awal musim ini, tangannya terlihat bersih dari rajahan tato.

Barkley mengakui sudah memakai tato sejak berusia 14 tahun. Ketika masih memperkuat Everton pun tato tersebut masih melekat di tangannya. Namun, sejak pindah ke Chelsea, ia secara perlahan menghapus tato tersebut.

dailymail.co.uk

Pemain yang kembali bangkit pada musim ini pun mengungkapkan alasannya memakai tato di usia yang masih relatif muda. “Saya memiliki tato saat masih remaja dan kadang ketika Anda remaja Anda melakukan hal bodoh dan tidak berpikir soal itu,” katanya kepada The Times, Senin (22/10/2018).

“Tapi saya pergi dengan cepat dan selama beberapa tahun ini saya ingin menghapusnya, jadi saya sudah melewati proses ini selama dua tahun. Tato pertama saya ketika saya berusia 14 tahun. Saya anak yang besar jadi mereka tidak menanyakan umur saya ketika itu. Saya tidak akan mengesampingkan hal lain, mungkin ketika saya punya anak saya melakukan sesuatu yang lain nanti,” ia menambahkan.

Di lapangan, Barkley sejatinya tidak terlalu suka menunjukkan tatonya. Ini terbukti dengan kebiasaannya yang selalu menutupi tatonya dengan long sleeve yang menutupi lengannya.

Entah ada hubungannya atau tidak, sejak tatonya sudah dihapus, performa Barkley menanjak musim ini. Bahkan ia berhasil kembali memperkuat Inggris pada laga melawan Spanyol dan Kroasia pekan lalu.

Comments
Loading...