Bek Timnas Jerman Berikan Kado Ultah Istimewa Kepada Ibunya

0 354

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas Jerman, Benjamin Henrichs, memberikan kado ultah kejutan bagi sang ibunda, Phyllis. Saat merayakan ulang tahun ke-52, Minggu (7/1/2018), Phyllis mendapatkan sebuah mobil baru berwarna hitam dari bek Bayer Leverkusen tersebut. Hal itu pun diunggah Henrichs di akun Instagram-nya.

Kepada Bild, Henrichs mengakui kado itu sebagai wujud rasa terima kasih atas pengorbanan ibunya selama ini. Maklum, sejak kecil, pemain berumur 20 tahun selalu diantar sang ibu saat menjalani latihan sepak bola.

“Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas segalanya kepada ibuku. Dia selalu menemaniku saat aku masih kecil. Kami menggunakan bus ke Leverkusen untukku berlatih karena dia tak punya surat izin mengemudi (SIM),” ungkap Henrichs, Senin (8/1/2018).

Mobil yang dihadiahkan bek kanan eksplosif itu adalah Opel Mokka yang barunya berharga sekitar 18.000 euro (sekitar Rp289 juta). Tak hanya itu, Henrichs juga memberikan nomor pelat istimewa, yakni dengan unsur huruf PH, sesuai nama sang ibu.

Dalam video yang diunggah sang pemain, jelas terlihat Phyllis terkejut, lalu senang bukan kepalang atas hadiah ultah yang diberikan sang anak. Dia pun memberikan pelukan hangat setelah menerima kunci dan melihat sekeliling mobil barunya itu. Video itu pun disertai lantunan lagu African Queen dari 2Face Idibia. Itu merupakan bentuk pujian tersendiri dari Henrichs mengingat sang ibu berasal dari Ghana.