Bocah 17 Tahun Raup Keuntungan Karena Carikan Oezil Sepatu

Football5star.com, Indonesia – Sam Morgan, bocah 17 tahun mendadak tenar karena menjadi personal shopper bagi para pemain Premier League. Beberapa pelanggan tetapnya di antaranya ada Mesut Oezil, Tiemoue Bakayoko, dan Benjamin Mendy.

Barang yang disediakan Morgan bukan main-main. Pasalnya, apa yang dicari para pemain tersebut merupakan barang langka di pasaran. Balenciaga, Fear of God, Amiri dan Gucci adalah sederat merk yang menjadi buruan para pemain.

Sam Morgan
bleacherreport.com

“Mereka datang kepadaku karena mereka tidak mampu mendapatkan barang yang tak mampu mereka cari sendiri. Mereka langsung menghubungiku dan memintaku untuk mencarinya,” ujar Morgan seperti dikutip Bleacher.

Pemain pertama yang menjadi pelanggannya adalah penggawa muda Arsenal, Cohen Bramall. Barulah sejak saat itu, namanya mulai tersebar di kalangan pemain senior Arsenal, hingga ke klub lain.

“Saat itu aku iseng men-DM Cohen, menawarkan barang siapa tahu dia berminat. Ternyata, ia langsung menyambut dan beberapa hari berselang, aku antarkan langsung ke rumahnya,” kara Morgan melanjutnya.

“Pekan berikutnya, barulah rekan setimnya yang lain, Chris Willock menanyakan barang lain. Tak butuh lama, seluruh pemain muda Arsenal mulai membeli dariku. Agak gila rasanya semua itu berjalan begitu cepat,” tutupnya.

Kini, tercatat beberapa nama beken di ponselnya seperti Granit Xhaka, Michy Batshuayi, Trent Alexander-Arnold, Kyle Walker, Erik Lamela hingga Marcos Alonso. Bahkan, Morgan sudah “mengamankan” seluruh skuat U-19, U-20, dan U-21 Tim Nasional Inggris.

Comments
Loading...