Usain Bolt akan Dimasukkan di Gim FIFA19

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Usai sukses mencetak 2 gol perdananya sebagai pesepak bola profesional, Usain Bolt terus menanjak namanya. Setelah ditawari kontrak secara terbuka oleh juara Liga Malta, kini dirinya akan masuk gim FIFA19. Hal ini sendiri dikonfirmasi oleh perwakilan EA Sports.

“Kalau Usain (Bolt) direkrut oleh Central Coast Mariners, maka dia secara otomatis akan dimasukkan dalam update nanti. Tapi jika ia tak direkrut Mariners, ia akan tetap kami masukkan sebagai free agent. Dan ya, dia akan jadi pemain tercepat di FIFA19,” ujar perwakilan EA kepada FOX Sport Asia, seperti dikutip dari Goal.

Nasib Bolt sendiri memang tak menentu karena dirinya masih dalam status bebas agen. Bergabung bersama Mariners, dia hanya berstatus latihan bersama tim utama tanpa batas waktu yang ditentukan. Ini juga yang membuatnya terbuka dengan banyak tawaran di Eropa. Salah satu yang sudah terbuka menawarkan kontrak adalah Valetta FC, juara bertahan Liga Malta.

Bolt FIFA19
Foto: foxsports.au.com

Bolt memang menarik perhatian setelah ia mencetak 2 gol bersama Mariners di laga uji coba melawan Macarthur South West United. Kendati sukses mencetak 2 gol perdananya sebagai pesepak bola, pemain berusia 32 tahun ini menegaskan bahwa dirinya masih bisa berkembang lagi.

“Saya berkembang di banyak area. Saya rasa sentuhan saya semakin baik, tapi visi bermain saya harus lebih ditingkatkan lagi. Gerak lari saya tanpa bola semakin meningkat dan jadi sektor yang paling menonjol sekarang. Tapi, masih banyak ruang untuk berkembang. Saya hanya harus terus belajar dan menjadi lebih baik lagi,” ujar pria asal Jamaika dikutip dari FOX Sports.

Comments
Loading...