Cara Igbonefo Atasi Rindu Pada Si Buah Hati

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jauh dari keluarga tak menghalangi Victor Igbonefo untuk tetap berkomunikasi. Bek tengah Persib Bandung tersebut punya cara tersendiri untuk mengatasi rindu pada anak istrinya yang berada jauh di Amerika Serikat.

Seperti diketahui bahwa pernikahan atara Igbonefo dengan istrinya, Catherine membuahkan sebuah anak laki-laki bernama Brian. Ia mengaku sering melakukan video call dengan putranya tersebut dan memantau perkembangannya dari jauh.

“Brian sekolah bersama anak usia 2 tahun lainnya di Amerika. Aku pastinya sangat rindu, dan sering video call. Aku senang saat melihat dia di sekolah, aku bisa melihatnya berkembang dari sini,” ungkap Igbonefo seperti dikutip Football5star dari Persib.co.id, Sabtu (8/9/2018).

Meski baru berusia belia, eks pemain bertahan Arema tersebut sudah memberikan pendidikan lebih awal kepada Brian. Ia berharap agar buah hatinya tersebut bisa mengenyam pendidikan dan telah siap jika masuk ke sekolah umum.

Sadarnya Igbonefo terhadap dunia pendidikan juga membuatnya tak ingin memaksakan anaknya untuk mengikuti jejaknya kelak. Akan tetapi ia juga tak menutup kemungkinan untuk mendukung Brian jika kelak ingin berkarier sebagak pesepak bola.

“Tergantung dia, kalau dia mau jadi pemain bola oke. Kalau mau lanjut sekolah oke. Masa depannya masih panjang, tapi aku ingin paersiapkan yang terbaik buat dia,” katanya.

Igbonefo bergabung bersama Persib musim ini setelah didatangkan dari klub asal Thailand, Nakhon Ratchasima. Total ia telah bermain dalam 13 pertandingan dan menjadi salah satu kunci keberhasilan Maung Bandung kokoh di puncak klasemen saat ini.

Comments
Loading...