Costa Goda Terry dengan Salam Perpisahan Unik di Instagram

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Keputusan John Terry untuk pensiun menuai banyak ucapan perpisahan yang unik dan haru. Tak terkecuali bagi eks penyerang Chelsea, Diego Costa. Costa yang kini kembali ke Atletico Madrid menyampaikan salam perpisahan untuk pensiun kepada Terry dengan caption yang menggelitik.

“Selamat atas karier yang fantastis dan sangat sukses. Terima kasih atas semua hal yang telah kamu lakukan selama saya di Chelsea (walau saya tidak pernah tahu satu kata pun yang kamu ucapkan ke saya). Saya harap kamu mendapat banyak hal baik di fase selanjutnya di hidupmu,” tulis Costa di Instagram pribadinya.

Costa sendiri membela Chelsea sejak Juli 2014. Selama 4 musim bersama The Blues, dirinya sudah menyumbangkan 2 gelar Premier League dan 1 gelar Piala Liga.

Costa Terry
Foto: Sky Sports

Terry memutuskan pensiun pada usia 37 tahun setelah 23 tahun lamanya berkarier di dunia sepak bola. Setelah dilepas Chelsea, alumnus akademi The Blues ini memutuskan hijrah ke Divisi Championship untuk membela Aston Villa. Menjadi kapten Villa, Terry membawa timnya lolos ke final play-off namun gagal mendapat tiket promosi.

Setelahnya, ia memutuskan pergi dari Villa Park dan sempat dikabarkan akan pindah ke Rusia bersama Spartak Moskow. Namun karena alasan keluarga, mantan kapten timnas Inggris itu menolak tawaran klub Rusia tersebut. Setelah lanjutan kariernya menjadi teka-teki, Terry akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu dan mengakhiri karier profesionalnya.

Comments
Loading...