Cristiano Ronaldo dan Georgina Makin Lengket Berkat Anak Keempat

Football5star.com, Indonesia –  Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, tengah menjalani hari-hari bahagia dengan kehadiran Alana Martina, putri cantik yang lahir 12 November 2017 silam. Lahirnya Alana sekaligus melengkapi empat buah hati pemain yang baru saja meraih Ballon d’Or 2017 tersebut. Sebelumnya, Ronaldo lebih dulu punya Cristiano Junior (7), serta dua kembar Eva dan Mateo (1).

Georgina menilai, kehadiran putri pertamanya tersebut membuat hidupnya jadi lebih lengkap. Dia dan Ronaldo pun semakin lengket alias mesra. Bersama dengan pacar dan calon mertua, ia kini disibukkan membesarkan keempat anak secara bersama-sama. Hari-harinya pun tidak lepas dari mengurus kebutuhan dasar seperti menyiapkan makanan dan pakaian.

Cristiano Ronaldo sambut gembira kelahiran Alana Martina dari rahim Georgina Rodriguez.“Anak-anak adalah kebahagiaan kami. Hal pertama yang kami lakukan saat bangun tidur adalah memeluk dan mencium mereka.  Menaruh mereka di kursi kecil sembari menyiapkan sarapan,” ujarnya dalam wawancara eksklusif dengan HELLO Magazine.

“Kami akan berusaha memenuhi semua kebutuhan mereka. Sepanjang hari karena ini merupakan momen-momen spesial bagi kami berdua,” katanya lagi.

Georgina melanjutkan, jika ia dan Ronaldo selalu memutuskan segala hal berdasarkan kesepakatan berdua. Termasuk ketika menentukan nama bagi bayi-bayi mungilnya.

“Aku sangat beruntung memiliki Cristiano dalam hidupku. Sesaat aku pulang dari rumah sakit, ia langsung menyiapkan makan malam kejutan bersama orang-orang terdekat. Kami selalu melakukan berbagai hal berdua. Aku merasa punya segalanya sekarang,” imbuhnya.

Kedekatan Georgina dan Ronaldo mulai terendus sekitar akhir tahun lalu. Keduanya  kepergok tengah menghabiskan waktu bersama di Disneyland Paris. Sejak saat itulah, mereka mulai berani mengumbar kemesaran di depan umum.

Georgina Rodriguez
thesun.co.uk
Comments
Loading...