Cristiano Ronaldo Rambah Dunia Peran Hollywood

1,016

Football5star.com, Indonesia – Kesuksesan Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola tak perlu diragukan lagi. Lima trofi Ballon d’Or sejauh ini menjadi bukti setidaknya dia adalah salah satu pesepak bola terpopuler abad ini.

Baru-baru ini, ayah empat anak tersebut terlibat dalam pembuatan sebuah drama seri. Namun, bukan sebagai aktor utama. Ronaldo hanya bertindak sebagai produser, yang merupakan jabatan bergengsi dalam sebuah industri peran.

Cerita drama yang akan diangkap ke layar kaca nantinya masih seputar sepak bola yakni perjuangan seorang wanita meraih cita-cita di dunia sepak bola. Ronaldo pun kepincut dengan ide tersebut dan tanpa ragu untuk ikut terlibat.

Ditanya soal cara hentikan Ronaldo, pelatih Bayern, Heynckes, justru balik bertanya cara hentikan Lewandowski. (football5star/fifa.com)
fifa.com

“Menjadi seorang produser eksekutif merupakan tantangan baru bagiku. Kini, aku diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan bakat-bakat terbaik di dunia dalam bidangnya,” cerita Ronaldo dikutip dari The Hollywood Reporters

“Ceritanya sedikit mirip dengan apa yang telah aku lewati sebagai seorang pemain sepak bola. Perjuangan seorang gadis dalam sepak bola. Nantinya, aspek drama lebih ditekankan ketimbang aksi di atas lapangan,” lanjutnya.

Ronaldo gagal membantu Real Madrid mempertahankan gelar La Liga musim ini. Begitu pula dengan turname Copa del Rey yang musim ini kembali jatuh ke tangan Barcelona. Meski demikian, maish ada satu ajang bergengsi lagi.

Anak asuh Zinedine Zidan masih berpeluang menjuarai Liga Champions. Syaratnya, harus mengalahkan Liverpool pada partai final yang digelar di Kiev, pada 26 Mei 2018 mendatang.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.