Demi Si Buah Hati, Messi Absen Hadapi Malaga

Football5star.com, Indonesia – Secara mengejutkan Lionel Messi bakal absen membela Barcelona saat bertandang ke Stadion La Rosaleda untuk menghadapi Malaga pada pekan ke-28 La Liga, Minggu (11/3/2018). Ada alasan spesial di balik absennya bintang sepak bola dunia di laga tersebut.

Istri Messi, Antonella Rocuzzo melahirkan anak ketiga yang rencananya akan dinamai Ciro Messi. Hal tersebut diketahui dari postingan La Pulga melalui akun instagram pribadinya, @leomessi, Sabtu (10/3/2018).

“Selamat Datang Ciro! Alhamdulillah semuanya berjalan sempurna. Ibu dan dia sangat baik. Kami sangat senang !!!!!” tulis Messi di postingan bergambar foto tangan bayi dengan warna hitam putih tersebut.

Postingan tersebut kini telah disukai sebanyak 3.564.504 kali dan telah dikomentari sebanyak 64 ribu kali.

Kehadiran Ciro Messi membuat La Pulga kini telah memiliki tiga anak laki-laki. Sebelumnya, peraih lima Ballon d’Or tersbeut yaitu Thiago Messi dan Mateo Messi yang kedua-duanya sama-sama berjenis kelamin laki-laki.

Anak tertua Messi, Thiago lahir pada November 2012 lalu dan kini telah berumur lima tahun. Sedangkan Mateo hanya berjangka dua tahun dari adiknya yang paling kecil, Ciro.

Di sisi lain, absennya Messi bisa diakali dengan memainkan Philippe Coutinho sejak menit awal saat menghadapi Malaga. Ousmane Dembele yang mulai fit juga bisa dimainkan di laga tersebut.

Comments
Loading...