Di Indonesia, Berger Ingin Buka Bar di Tepi Pantai

293

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Patrik Berger, tidak menutup kemungkinan membuka bisnis di Indonesia. Dirinya bahkan ingin membuka bar di tepi pantai jika memulai karier baru di luar sepak bola.

Pernyataan Berger tersebut dilontarkan ketika menjawab pertanyaan awak media dalam acara LFC World Tour di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Kamis (8/3/2018). Ketika ditanya soal kemungkinan melatih salah satu klub di Indonesia, dirinya malah ingin banting stir dari keahliannya tersebut.

“Saya akan membuka Bar di Pantai. Ya, saya suka dan akan melakukan itu,” canda Berger, yang semasa bermain dikenal memiliki kekuatan di kaki kiri, Kamis (8/3/2018).

Pada konferensi pers kali ini, pria asal Republik Ceko itu tidak sendiri. Bersamanya terdapat pula legenda Liverpool lainnya seperti Jason McAteer, Gary McAllister, dan Roy Evans.

Liverpool, Piala Dunia
@LFCIndonesia

Kejadian lucu pun terjadi ketika mantan winger itu menjawab ingin membuka bar di pantai. Sayup-sayup terdengar suara McAteer yang mengatakan Berger akan menjadi penjual motor jika bekerja di Indonesia. Tak ayal candaan tersebut mengundang gelak tawa pengunjung yang datang.

Berger dan McAteer pernah bermain bersama di Liverpool pada musim 1996 hingga 1999. Kebersamaan keduanya berakhir di akhir musim 1999 ketika McAteer memutuskan hengkang ke Blacburn Rovers. Adapun Berger baru keluar dari Anfield pada empat tahun kemudian.

Mengabdi lebih lama di Liverpool membuat Berger sukses meraih tujuh gelar. Sedangkan McAteer tidak meraih satu titel pun bersama The Reds.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.