Ditinggal Adidas, Milan Resmi Gandeng Puma

346

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan mengakhiri tiga dekade kerja sama dengan brand raksasa asal Jerman, Adidas, untuk musim depan. Setelah ditinggal apparel tiga strip tersebut, klub kota mode pun resmi menggandeng produk Jerman lainnya, Puma.

Tidak disebutkan berapa lama Puma akan bekerja sama dengan Milan. Tapi yang pasti mereka akan terlibat kontrak jangka panjang. Nantinya, pabrikan asal Herzogenaurach, Jerman, akan memenuhi kebutuhan I Rossoneri seperti jersey pertandingan maupun latihan.

Dalam acara peresmian PUMA sebagai apparel Milan yang baru, CEO Puma, Bjorn Gulden, mengatakan bahwa perusahaannya sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan Milan. Menurutnya baju kesebelasan sebesar Milan adalah salah satu yag legendaris di Eropa.

Sementara itu, Marco Fassone selaku CEO Milan, juga mengungkapkan kebahagiaan serupa. Ia lega Milan telah resmi menggandeng salah satu perusahaan ternama yang sedang berkembang sangat pesat, sesuai tagline-nya yang berbunyi Forever Faster.

Dengan terjalinnya kerja sama ini, maka Milan akan menjadi satu-satunya klub Serie Ayang disuplai oleh Puma musim depan. Sejauh ini, Nike masih menjadi yang dominan dengan merangkul tiga klub, yakni AS Roma, Inter Milan, dan Verona.

Milan selama ini sudah sangat lekat dengan adidas. Mereka sudah menjalin kerja sama sejak musim 1978-1979 silam. Namun, perusahaan yang didirikan oleh Adolf Dassler itu memastikan ingin memutus kontraknya pada 1 Juli 2018 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.