Ibu Ronaldo Bela Anaknya Terkait Tuduhan Pemerkosaan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Terkait tuduhan pemerkosaan yang dituduhkan kepadanya, Cristiano Ronaldo mendapat pembelaan dari keluarganya. Sang ibu, Dolores, dan adik perempuannya, Katia, menunjukkan dukungan itu di media sosial mereka. Tagar dalam bahasa Portugal #JusticaCR7 digunakan keduanya untuk mengampanyekan dukungan untuk Ronaldo.

Dolores, melalui laman Facebook-nya, mengajak suporter setia sang anak untuk berani menunjukkan dukungan.

“Saya ingin melihat apakah ada orang yang berani memakai foto ini sebagai foto profil selama satu minggu. Menggunakan ini sebagai cara untuk mendukung Ronaldo, untuk Portugal, untuk Ronaldo, untuk keluarga kami, dan untuk semua orang yang menyayanginya. Ronaldo layak untuk itu,” tulis Dolores dikutip dari Facebook-nya.

Dolores Ronaldo
Foto: daily mail

Seperti diketahui, perempuan asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, melaporkan tindak pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo. Kejadian ini sendiri dilaporkan Mayorga terjadi pada tahun 2009 di Las Vegas. Kala itu, menurut pengakuan perempuan berusia 34 tahun itu, eks bintang Real Madrid ini memperkosanya di hotel.

Berdasarkan laporan yang dirilis Der Spiegel, Mayorga melaporkan bahwa kapten timnas Portugal itu juga memaksanya menandatangani surat kesepakatan. Surat kesepakatan itu sendiri merupakan upaya agar Mayorga bungkam dan tak membawa ini ke meja hijau atau kepada media.

Setelah kasusnya sempat ditutup beberapa tahun lalu, kini, kepolisian Las Vegas sudah memutuskan akan membuka kembali kasus ini. Keputusan itu sendiri diambil berdasarkan pengakuan Mayorga yang dirilis Der Spiegel. Bola panas ini terus bergulir dan membuat sejumlah efek bagi karier sang megabintang. Sebagai contoh, saham Juventus, klub sang pemain saat ini, menurun di lantai bursa saham akibat kasus ini.

Comments
Loading...