Doraemon Semarakkan Acara Perkenalan Pemain Baru Betis

Banner Footbal Live Star-Football5star

Foootball5star.com, Indonesia – Beberapa klub di Eropa memiliki kebiasaan untuk membuat acara khusus untuk mengenalkan para rekrutan anyarnya kepada pemain lain. Biasanya tradisi tersebut dibuat secara privat dan diadakan jelang bergulirnya liga.

Pada acara yang lebih bersifat cair tersebut para penggawa anyar nantinya akan dikerjai macam-macam oleh pemain lainnya. Selain memperkenalkan diri menggunakan bahasa ibu masing-masing pemain, biasanya mereka juga dipaksa untuk menyanyi.

Real Betis adalah salah satu klub asal Bundesliga yang juga punya tradisi demikian. Kemarin (3/8/2018), mereka mengadakan acara perkenalan pemain baru yang juga merupakan rentetan kegiatan pemusatan latihan di Inggris.

Takashi Inui, rekrutan anyar Real Betis dari SD Eibar juga turut menjadi korban kejahilan rekan-rekannya. Ia bahkan menyanyikan lagu anime kenamaan asal Jepang, Doraemon di acara perkenalan tersebut.

Nampak dalam sebuah video yang dirilis oleh media asal Spanyol, Marca, Inui tampak kikuk dan seringkali ditertawakan oleh kawan-kawannya. Namun saat bait pertama lirik lagu Doraemon dinyanyikan, ia mulai lepas dan mendapatkan sambutan meraih dari para pemain Real Betis lainnya.

Mengiringi Inui bernyanyi, rekan-rekannya juga menepuk tangan tanda pemberi semangat. Di akhir lagu, ia membungkukkan badan dan melempar salam kepada rekan-rekannya tersebuut.

Di sisi lain, Inui didatangkan Real Betis dari SD Eibar dengan status free transfer. Pada Piala Dunia 2018 lalu di Rusia, ia bermain cukup apik bersama Timnas Jepang dengan menyumbangkan dua gol dari empat pertandingan.

Comments
Loading...