Dua Penggawa Timnas Rusia Akhirnya Masuk Bui

Football5star.com, Indonesia – Dua penggawa Timnas Rusia, Aleksandr Kokorin dan Pavel Mamaev, akhirnya masuk bui. Seperti yang diketahui, pemain Zenit St Petersburg dan Krasnodar itu terlibat pemukulan di sebuah kafe di Moskow.

Kokorin dan Mamaev beberapa waktu lalu memukul pejabat Kementerian Perdagangan, Denis Pak. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi Moskow akhirnya menahan keduanya. Pihak berwajib juga berencana untuk mempertemukan mereka dengan korban.

Hukuman kurungan penjara pun menghantui penggawa timnas Rusia itu. Mereka terancam kurungan penjara maksimal selama tujuh tahun. Tapi hukuman itu bisa saja berkurang, mengingat keduanya selama ini sudah bersikap kooperatif.

Sementara itu, ayah tiri Kokorin, Kirill Loginov, meminta maaf atas perbuatan anaknya itu. “Atas nama saya dan putra saya, saya ingin meminta maaf atas apa yang terjadi pada Denis Pak. Putraku dengan tulus menyesali bahwa dia melakukan pemukulan itu,” ujarnya seperti dilansir BBC, Kamis (11/10/2018).

Selain hukuman penjara, Kokorin dan Mamaev juga terancam hukuman tambahan yang akan dijatuhkan pihak klub. Dalam rilis resminya, Zenit megatakan sudah menyiapkan sanksi berat untuk pemainnya.

Begitu pula dengan Krasnodar yang siap merevisi kontrak pemainnya. Mereka juga tidak menutup kemungkinan membekukan status Mamaev dalam waktu dekat.

Akibat kasus ini, dua pemain ini tidak dipanggil oleh Timnas Rusia di ajang UEFA Nations League melawan Swedia dan Turki.

Comments
Loading...