Duo Timnas Prancis Ditunjuk Jadi Pemeran Film Spider-Man

Football5star.com, Indonesia – Dua penggawa Timnas Prancis, Olivier Giroud dan Presnel Kimpembe resmi ditunjuk untuk menjadi pemeran di dalam film Spider-Man terbaru. Giroud dan Kimpembe akan menjadi pengisi suara di dua tokoh antagonis dalam film animasi terbaru Spiderman, Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Giroud akan mengisi suara Green Goblin yang sebelumnya sempat diperankan oleh bintang film kondang seperti James Franco dan Willem Dafoe. Sementara itu, Kimpembe akan mengisi suara dari tokoh antagonis lainnya, Scorpion.

Giroud dan Kimpembe akan mengisi suara dari kedua karakter tersebut dalam bahasa Prancis. Spider-Man: Into the Spider-Verse sendiri rencananya akan dirilis di seluruh dunia pada 12 Desember mendatang. Keduanya akan bergabung bersama aktor kenamaan Prancis, Stephane Bak dan penyanyi Camelia Jordana.

Kedua pemain tersebut bukanlah penggawa Timnas Prancis pertama yang berkesempatan untuk mengisi suara di sebuah film. Antoine Griezmann juga pernah menjadi suara di balik tokoh Superman pada film Lego Batman The Movie.

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa pesepakbola juga sempat menjadi kameo di beberapa film keluaran Hollywood. Diantaranya adalah Neymar yang menjadi kameo di film XXX: Return of Xander Cage. David Beckham juga sempat menjadi kameo di film King Arthur: Legend of The Sword.

Selain menjadi kameo, ada juga pesepakbola yang banting stir ke dunia akting. Salah satunya adalah Vinnie Jones yang kini berprofesi sebagai aktor dan telah bermain di film-film Inggris. Beberapa film yang sempat ia mainkan adalah Snatch, Lock Stock and Two Smoking Barrels dan Mean Machine.

Comments
Loading...