Eks Gelandang Chelsea Kirimkan Doa Untuk Lombok

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, Minggu (5/8/2018) mengundang kepedulian dari berbagai pihak, tak tekecuali beberapa pesepak bola di dunia. Salah satunya adalah Eks Gelandang Chelsea yang pernah bermain untuk Persib Bandung, Michaesl Essien.

Meski kini tak lagi berkarier di tanah air, pemain asal Ghana tersebut tetap memantau apa yang terjad di Indonesia. Ia memberikan dukungan moril kepada masyarakat Lombok yang menjadi korban dari gempa bumi berskala 7 Skala Ritcher.

Essien mengungah sebuah foto bergambarkan bendera merah putih yang sedang berkibar dengan latar belakan pemandangan langit biru cerah. Unggahan tersebut dilengkapi dengan caption โ€œKami berdoa untuk masyarakat Lombok di Indonesia,โ€

Postingan tersebut Essian unggah melalui akun instagram pribadinya, @iam_ess, Senin (6/7/2018). Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 103,627 kali oleh warganet.

Bukan hanya Essien yang memberikan kepeduliannya terhadap masyarakat Lombok. Sebelumnya, gelandang Arsenal asal Jerman, Mesut Oezil juga menunjukkan rasa simpatinya terhadap Lombok.

Youngster Indonesia yang kini berkarier bersama klub asal Polandia, Lechia Gdansk juga memberikan atensinya kepada masyarakat Lombok. Lewat fitur instastories di Instagram pribadinya, @egymaulanavikri turut menyampaikan doanya.

Menurut kabar terbaru, telah terjadi gempa susulan berskala 4,5 SR di Lombok siang ini (7/8/2018). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) juga mencatatkan sejauh ini ada 105 korban meninggal dunia, 236 orang luka-luka, ribuan rumah rusak, dan ribuan warga mengungsi.

 

Comments
Loading...