Evra: Jangan Mau Diundang Makan Oleh Ronaldo!

609

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah peringatan dikeluarkan bek kiri senior asal Prancis, Patrice Evra. Dia menyarankan siapa pun jangan mau diundang makan di rumah Cristiano Ranaldo. Pasalnya, dia pernah kecewa karena menu makanan yang disajikan adalah menu diet sang megabintang.

“Aku menyarankan siapa saja yang diundang Ronaldo untuk makan siang untuk mengatakan tidak. Suatu ketika, dia berkata kepadaku, ‘Patrice, datanglah ke rumahku setelah sesi latihan.’ Jadilah aku datang walaupun dengan keletihan. Ternyata hanya ada salad dan daging putih. Tak ada jus, hanya air putih,” ungkap Evra seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Partice Evra dan Cristiano Ronaldo semasa di Manchester United.
sportbible.com

Tentu saja Evra tidak serius. Itu hanya candaan terkait gaya diet Ronaldo yang luar biasa. “Aku pikir, dia akan segera menyuguhkan potongan besar daging. Namun, ternyata tak ada lagi yang disediakannya,” lanjut dia.

Hal yang kemudian dilakukan pemain asal Portugal itu juga mengejutkan Evra. Bukannya berleha-leha, CR7 langsung kembali berlatih usai makan siang. “Ronaldo bangkit dari meja makan dan mulai memainkan bola. Dia lantas memintaku bermain dengan dia,” terang mantan penggawa Juventus itu.

“Aku bertanya, ‘Cristiano, kita di sini untuk makan ataukah berlatih?” lanjut Evra. “Dia itu tak ubahnya mesin, tak bisa berhenti berlatih.”

Obsesi untuk jadi yang terbaik pun, menurut sang bek kiri, tak hanya ditunjukkan di sepak bola. Suatu ketika, semasa masih di Manchester United, Rio Ferdinand adalah pemain yang paling jago soal tenis meja. Ronaldo lantas berlatih keras selama dua pekan dan berhasil mengalahkan sang bek tengah dan siapa pun yang menantangnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.