Fabregas Menikah Setelah 7 Tahun Hidup Bersama

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Daniella Semaan. Dia menggelar pernikahan dengan wanita tersebut, yang sudah memberinya tiga orang anak.

Pesta pernikahan berlangsung di Cliveden House di Berkshire, Inggris. Pemain internasional Spanyol berusia 31 tahun ini ini mengunggah momen bahagia tersebut melalui akun Instagram, Selasa (15/5/2018).

 

One look says a thousand words 💞

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

Pasangan ini memulai hubungan mereka pada 2011. Fabregas, yang lebih muda 12 tahun, pertama kali bertemu Semaan ketika dia (Semaan) meminta tanda tangan untuk putranya di sebuah restoran Jepang di Knightsbridge, London.

Ternyata, kisah cinta mereka berlanjut. Pasangan ini nyaris bebas dari gosip dan hubungan mereka menghasilkan tiga orang anak, yang diberi nama Lia (5 tahun) Capri (3 tahun) dan Leonardo (1 tahun).

Daily Mail melaporkan bahwa pesta ini dihadiri oleh banyak kerabat pasangan tersebut. Jika dilihat dari foto pesta pernikahan yang diunggah melalui akun Instagram keduanya, tak ada pesepak bola yang hadir.

“Baru saja menikahi wanita impianku,” demikian pernyataan Fabregas dalam keterangan foto yang diunggah.

Bagi Semaan, pernikahan ini merupakan yang kedua karena sebelumnya, dia sudah pernah membangun bahtera rumah tangga dan mendapatkan dua anak. Maria dan Joseph, demikian nama anak Semaan, juga hadir dalam acara tersebut.

 

Comments
Loading...