Fans Salah Pencet Tombol Saat Selfie Bareng Arsene Wenger

670

Football5star.com, Indonesia – Bertemu idola merupakan kesempatan langka bagi seorang fans. Terkadang, seorang fans akan mengabadikan momen dan benda yang bisa diingat terus menerus seperti tanda tangan atau foto.

Itulah yang dilakukan oleh salah seorang penggemar Arsene Wenger. Pria yang tidak diketahui namanya tersebut coba mengambil selfie untuk mengabadikan momennya dengan Sang Profesor. Naas, ia salah menekan tombol di ponselnya.

Bukannya foto yang terabadikan, justru salah menekan tombol dan menyebabkan tampilan di ponselnya kembali ke layar awal. Entah apa yang dirasakan oleh pria tersebut saat mengetahui dirinya gagal selfie bareng Wenger.

Jika pria tersebut adalah fans Arsenal, bisa dipastikan jika partai final melawan Huddersfield pekan ini adalah kesempatan terakhirnya berselfie dengan Wenger. Pasalnya, musim depan, yang bersangkutan tak lagi menukangi The Gunners.

Pria asal Prancis tersebut memutuskan untuk menanggalkan jabatannya setelah 22 tahun berada di London Utara. Trofi Liga Europa yang menjadi harapan terakhir untuk dimenangi musim ini pun melayang setelah takluk dari Atletico Madrid di semifinal.

Selama 22 tahun mengabdi, Wenger sudah menorehkan banyak gelar di antaranya adalah tiga trofi Premier League, dan tujuh Piala FA. Tak hanya itu, ia sukses mengorbitkan beberapa pemain bintang seperti Dennis Bergkamp, Thierry Henry, hingga Theo Walcott.