Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Film Pertama Berbatov Segera Dirilis

297

Football5Star.com, Indonesia – Dimitar Berbatov mewujudkan impiannya untuk berkiprah di dunia seni peran. Mantan penyerang timnas Bulgaria tersebut lewat akun Facebook-nya, tiga hari lalu, mengumumkan bahwa film pertama yang dibintanginya akan segera beredar. Film itu berjudul “Revolution X“.

Dalam unggahannya pada Sabtu (19/11/2017), dia menulis, “Debut aktingku. Segera.” Berbatov menyertakan trailer resmi film “Revolution X” dalam unggahannya tersebut. Film itulah yang menjadi debutnya di dunia akting.

Dalam film itu, pria berumur 36 tahun tersebut berperan sebagai Karavaggio, seorang bos dari sebuah gang narkoba yang beroperasi di Pantai Laut Hitam Bulgaria. Film bergenre thriller ini pada intinya berkisah tentang penculikan yang melibatkan gang narkoba Bulgaria.

Akting Dimitar Berbatov dalam Revolution X.
youtube.com

Hal yang menarik, unsur sepak bola tetap dimunculkan di film berbahasa Bulgaria tersebut. Dalam salah satu adegan, Berbatov menghukum anak buahnya dengan cara unik. Dia menendang bola ke arah muka anak buahnya itu.

Karier pemain yang sempat pula membela Manchester United itu sebenarnya belum finis. Saat ini, dia tercatat sebagai salah satu penggawa klub India, Kerala Blasters. Pada Agustus silam, Berbatov menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Di Klub itu, dia kembali bersua mantan rekannya di Red Devils, Wes Brown. Selain itu, dia pun bekerja sama lagi dengan Rene Meulensteen yang menjadi kepala pelatih Kerala.

Sejauh ini, Berbatov baru sekali turun membela Kerala. Bisa jadi, bila “Revolution X” sukses berat, dia bakal sepenuhnya banting setir menjadi aktor film.